Pemprov Kalteng Gelar Acara Pelantikan 89 Penjabat Eselon III dan IV

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 27 Juni 2019 19:56, Dibaca 950 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas (eselon III dan eselon IV) di lingkungan Pemprov. Kalteng.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P lantik 89 pejabat, yang terdiri dari 34 pejabat administrator dan 55 pejabat pengawas.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Kembali Tegaskan Komitmen Perang Melawan Narkoba)


Turut hadir pula Kepala BKD Katma F. Dirun, Kepala OPD di lingkup Pemprov. Kalteng, serta para tamu undangan, acara digelar di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (27/6/2019).

Usai membacakan sambutan Gubernur Kalteng, Fahrizal berpesan kepada para pejabat yg dilantik, agar menjalani dengan baik jabatan baru yg diemban, karena jabatan ini hanya amanah dan dapat membuktikan kinerjanya sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.


"Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yg dilantik, semoga dapat beradaptasi di tempat yg baru dan bekerja dengan sebaik-baiknya," ucap Sekda. (xcv/Foto: As)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook