Gubernur Kalteng Lantik Bupati-Wabup Terpilih Gunung Mas Periode 2019-2024

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 Mei 2019 10:58, Dibaca 745 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas terpilih periode 2019-2024, Jaya S. Monong, dan Efrensia L.P Umbing, bertempat di Istana Isen Mulang, Selasa, (28/5).

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat kepada saudara Jaya Samaya Monong, SE., M.Si yang terpilih sebagai Bupati Gunung Mas dan Saudari Ir. Efrensia L.P Umbing, M.Si sebagai Wakil Bupati Gunung Mas", ucap Gubernur Kalteng saat membacakan sambutannya.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Tekankan Kepada Seluruh Pelaksana Penyaluran Bantuan Sosial Untuk Tidak Main–Main Dalam Penyalurannya)

Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini berharap Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik dapat menjalankan visi dan misi sebagaimana janji-janji yang telah disampaikan pada masa kampanye untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.


Turut hadir Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga, Hari Nur Cahya Murni, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Hj. Umi Mastikah, Bupati se-Kalteng, Unsur Forkompimda, Kepala OPD di lingkup Pemprov Kalteng, serta para tamu undangan.

Pelantikan ditandai dengan ucapan sumpah janji jabatan yang dipimpin Gubernur Kalteng dan diikuti Bupati dan Wakil Bupati terpilih.


Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan pelantikan, pemasangan tanda pangkat jabatan dan penandatanganan fakta integritas. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook