TIM IKP Diskominfo Kalteng Lakukan Pembinaan di Diskominfo Barito Timur

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 April 2019 10:59, Dibaca 433 kali.


MMCKalteng - Barito Timur - Usai pembinaan di Kabupaten Barito Selatan, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (Diskominfo Kalteng) kembali lakukan pembinaan dan penyamaan persepsi di Diskominfo Barito Timur (Bartim), Kamis (25/4/2019).

Kedatangan Tim IKP (Informasi Komunikasi Publik) Diskominfo Kalteng ini terkait Pembinaan yang dilakukan di Kabupaten, yang bertujuan untuk menyamakan gerak dan persepsi antara Diskominfo Prov. Kalteng dan Diskominfo Bartim, sehingga terjalin sinergitas dalam mewujudkan Kalteng Berkah dan mendorong terwujudnya Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE).

(Baca Juga : Melampaui Target, Kalteng Quality Expo Raup Omzet 3,5 Milyar)


Pertemuan dilanjutkan dengan diskusi tentang pembentukan PPID, KIM, Keterbukaan informasi publik, PERTUNRA, Persandian dan Statistik guna mengetahui kendala apa saja yg jadi hambatan di Diskominfo bartim, dan apa saja yg bisa diperbantukan Diskominfo Kalteng.


Kedatangan TIM IKP Diskominfo kalteng yang dalam hal ini diwakili oleh Baryen, ST., M. EngDrs, Sianto., M. SiElyanie, SPSuliwati, SE, dan Laura Andalina, SP.,M. Si  disambut langsung oleh Kepala Diskominfo Bartim, Dr. Husni Anwar, MPH beserta jajarannya di ruang rapat Diskominfo Bartim. (xcv/Foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook