BPJS Kesehatan Siapkan Stand Mobile JKN

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 27 April 2018 18:51, Dibaca 9 kali.


MMCKalteng - BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya membuat terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi mobile. Aplikasi itu dimaksudkan untuk membantu peserta maupun calon peserta program JKN-KIS untuk mengakses informasi dan data terkait keikutsertaan program JKN-KIS. Hal tersebut disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, dr. Elke Winasari, Jumat (27/04/2018).

" Ini inovasi serta terobosan kami kepada masyarakat untuk mengakses segala bentuk informasi terkait program JKN-KIS," ucapnya. Menurutnya dalam melaksanakan aplikasi mobile, pihak BPJS Palangka Raya menyediakan stand Mobile JKN di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya.

(Baca Juga : Upaya Dekranasda Gumas Tingkatkan Perekonomian Lokal)

Stand mobile JKN ini disediakan untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung di kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, yang memerlukan informasi terkait aplikasi mobile JKN, tata cara penggunaannya, serta regristrasi untuk menggunakan aplikasinya. Jadi tanpa perlu antri di loket customer service, ujar Elke.

Dikatakan, aplikasi mobile JKN adalah solusi cepat dan praktis untuk masyarakat mendapatkan pelayanan BPJS Kesehatan. Dengan adanya stand mobile JKN tersebut diharapkan dapat meningkatkan informasi serta pengetahuan masyarakat tentang fungsi dan kegunaan aplikasi mobile JKN, sehingga masyarakat akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses program JKN-KIS tanpa harus berkunjung ke kantor BPJS Kesehatan. ( Martiana Winarsih)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook