Sosialisasi Analisis Standar Belanja dan E-Budgeting Prov. Kalteng Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 April 2019 11:26, Dibaca 1,060 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sosialisasi Analisis Standar Belanja dan E-Budgeting Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Tahun 2019, bertempat di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (10/4).

Turut hadir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Plh Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Drs. H. Sapto Nugroho Handono Wareh., MM sekaligus membuka acara sosialisasi, narasumber Direktur Perencanaan Anggaran Daerah Kementerian Dalam Negeri, Drs. Arsan Latif., M.Si, FEB Maksi UGM, Erhmann Suhartono, dan Kepala Bagian Anggaran Daerah pada Badan Keuangan dan Arsip Daerah Prov. Kalteng, serta OPD terkait.

(Baca Juga : Hari Kanker Sedunia, Mari Sadari kanker sejak dini)


Laporan Kepala badan keuangan dan arsip daerah menyebutkan, latar belakang prosedur dan sistem keuangan derah terus menerus perlu upaya yg berkelanjutan. Pemerintah wajib memberikan informasi dan layanan keuangan daerah.


Tujuan sosialisasi adalah untuk mempermudah tim anggaran penyusunan daerah untuk kualitas APBD, akuntan, elektabilitas serta transparansi keuangan daerah. Sosialisasi diikuti oleh 150 orang peserta dari setiap OPD di Kab/Kota se-Kalteng. (YDS:Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook