Provinsi Kalimantan Tengah Gelar Rapat Teknis Pra Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tahun 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 04 April 2019 10:13, Dibaca 664 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Provinsi Kalimantan Tengah gelar Rapat Teknis Pra Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tahun 2019 bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Pengembangan dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang),



Pra Musrenbang kali ini yakni dalam rangka sinkronisasi dan sinergi untuk penajaman, penyelarasan dan klarifikasi terhadap rancangan RKPD tahun 2020 Provinsi Kalimantan Tengah dengan tema “Pemantapan Struktur Ekonomi melalui optimalisasi Investasi dan Peningkatan Nilai Tambah Ekonomi Produk Unggulan Daerah”.

(Baca Juga : Sekda : Sinkronisasi,Sinergitas,Harmonisasi Dalam Proses Pembangunan Sangat Diperlukan)



Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Nurul Edy, M.Si berharap pada Pra Musrenbang tahun 2019 ini diperoleh kesepakatan dalam merencanakan program atau kegiatan yang diusulkan tahun 2020 dengan menyesuaikan prioritas dan strategis pembangunan kalimantan tengah.
Turut hadir pula Kepala Bappedalitbang Ir. Yuren S. Bahat, MM.,MT, Kepala Badan Pendapatan daerah H. Kaspinor, SE., M.Si serta para peserta instansi vertikal tingkat Provinsi dan Kabupaten/kota. (xcv/Foto; Yudis)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook