Apresiasi Kinerja TNI-Polri Jelang Pemilu 2019

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 30 Maret 2019 10:52, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengapresiasi jajaran TNI dan Polri yang sudah memberikan rasa aman, khususnya menjelang pelaksanaan pemilu 17 April 2019.

Kondisi aman saat ini menurutnya merupakan kerja keras jajaran TNI dan Polri yang bahu-membahu dalam melaksanakan kegiatan pengamanan selama tahapan pemilu.

(Baca Juga : Perda RTRWK Tinggal Tunggu Penyelesaian)

Terciptanya Kamtibmas ini menurutnya tidak luput dari keharmonisan institusi TNI dan Polri yang selalu kompak dalam menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat.

“Keharmonisan dan kebersamaan TNI/Polri bisa kita lihat saat saling mengisi dari kegiatan didua institusi ini. Contohnya ultah Polri diisi oleh TNI. Begitu pula saat ultah TNI diisi Polri,” ucap politisi PDI Perjuangan ini, Jumat (29/3/2019).

Sigit berharap kondisi Kamtibmas ini harus tetap terjaga hingga pelaksanaan pemilu selesai, bahkan hingga seterusnya. “Mari bersama-sama menyukseskan Pilpres dan pileg supaya negara menjadi kuat dan berdaulat,” tegasnya. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook