Kota Cantik Palangka Raya, Miliki Wanita Cantik Berprestasi

Kontribusi dari Misyuwe, 11 Januari 2018 14:41, Dibaca 3,246 kali.


MMCKalteng- Kota Cantik menjadi julukan untuk kota Palangka Raya. Banyak wanita di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah ini yang tidak hanya sekedar memiliki paras yang cantik namun juga memiliki bakat dan prestasi.

Kompetisi Modeling dan Pemilihan Putra-Putri Pariwisata yang biasanya diadakan baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi bahkan sampai tingkat Nasional menjadi pilihan  wanita-wanita cantik kota Palangka Raya, tak jarang ada yang sukses mengantarkan mereka pada kompetisi tingkat Nasional dan memperoleh gelar juara.

(Baca Juga : Pemprov Beri Penghargaan Kepada 5 Kabupaten Sebagai Apresiasi Kinerja)

 “Palangka Raya  adalah kota yang indah, tentram, nyaman hingga dijuluki kota cantik dan saya bangga menjadi wanita dayak . Wanita cantik di Palangka Raya  memiliki kemampuan dan talenta masing-masing untuk digunakan pada masa muda untuk mengukir prestasi tidak hanya untuk diri sendiri melainkan untuk daerah sendiri” kata Thisia (18 Tahun) kepada MMC, Kamis (11/1).

Tidak sedikit wanita cantik di Palangka Raya yang dapat mengukir prestasi ke tingkat Nasional.

Eunike Fersa yang memulai karirnya mengikuti kompetisi pemilihan Putri Pariwisata kota Palangka Raya tahun 2015 , kemudian melanjutkan kompetisi tingkat Provinsi dan meraih gelar Duta Wisata Persahabatan Indonesia pada tahun 2015.

Kemudian Thisia Bianty Halijam yang memiliki prestasi bidang modeling tingkat nasional seperti Indonesia Model Search 2016,  Best Catwalk Smart Model Look Indonesia 2017, Best Social Media Smart Model Look Indonesia 2017.

Septiana Gashi Ordinaiva, 20 tahun, memiliki prestasi yang tidak kalah membanggakan sejak TK sampai sekarang. Beberapa prestasi yang diperoleh seperti juara Runner Up 1 Putri Pariwisata Kota Palangka Raya 2014, kemudian tingkat nasional kompetisi  Super model Duta Budaya Indonesia 2013, Juara Umum Top Model Kalimantan tahun 2013, Top Model Indonesia 2013, Best Talent Bintang Indonesia 2017.

(Yuwe/Foto: Koleksi Pribadi Thisia)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook