Mahasiswa Asrama Gunung Mas Ingin Gedung Putra dan Putri Dipisah.

Kontribusi dari Misyuwe, 10 Januari 2018 15:11, Dibaca 1,956 kali.


MMCKalteng - Asrama Mahasiswa Gunung Mas yang terletak di Jl. B. Koetin ini sudah ada sejak Oktober 2014 dengan kondisi asrama putra-putri masih digabung dalam satu gedung. Yang memisahkannya hanya kamar putra disebelah kanan dan kamar putri sebelah kiri.

Menurut Bobi, Feni dan David mewakili mahasiswa yang menempati asrama Gunung Mas ini, mereka dan mahasiswa lainnya dari Gunung Mas  sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Daerah Gunung Mas untuk bisa memfasilitasi pembangunan gedung asrama baru agar gedung terpisah antara putra dan putri, supaya kondisinya lebih nyaman dan aman. 

(Baca Juga : Peringati Hari Lahir Pancasila Di Polda Kalteng, Gubernur Melepas Tim Pendistribusian Bansos Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19)

“Harapan kami memang dari dulu dan kami sudah sangat mengharapkan adanya pemisahan gedung antara putra dan putri di asrama ini, kami sudah membuat proposal penambahan gedung asrama baru kepada Pemerintah Daerah Gunung Mas namun masih belum bisa direalisasikan mengingat pembangunan harus secara bertahap karena kemaren gedung kami ini juga baru direnovasi oleh Pemerintah Daerah” kata Feni, mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Palangka Raya  ini kepada MMC, Rabu (10/1).

Ruang asrama saat  ini berjumlah 12 , mahasiswa yang terdaftar di asrama ini berjumlah 22 orang, terdiri dari Putra 10 orang dan putri 12 orang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti dapur, ruang cuci pakaian, dan cuci piring untuk digunakan bersama. (Yuwe/Foto: Yudis)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook