Mahasiswa Asrama Lamandau Kurang Nyaman Dengan Fasilitas Asrama

Kontribusi dari Misyuwe, 10 Januari 2018 14:55, Dibaca 1,448 kali.


MMCKalteng- Bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan menempati tempat yang nyaman dan layak tentu menjadi harapan semua mahasiswa terutama bagi yang merantau dari daerahnya dan menempati tempat yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Daerah menjadi dambaan mahasiswa perantauan karena tidak perlu harus memikirkan biaya bayar kost.

Saat dikunjungi MMC, Rabu (10/1), Oki Purwanto menyampaikan keluh kesahnya “Disini fasilitas sudah tidak layak dan kami kurang nyaman, karena ada beberapa fasilitas seperti dapur kami rusak , keran air, WC mulai rusak, dan kapasitas lampunya bisa sering mati karena kelebihan beban pemakaian” tutur mahasiswa FISIP UPR sekaligus  ketua Himpunan Mahasiswa Lamandau ini.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Ikuti Rakor Kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah Dalam Pelaksanaan Regulasi Omnibus Law )

Mereka berharap rencana renovasi tahun 2018 ini dapat segera terealisasi oleh Pemerintah Daerah Lamandau, agar dapat merasakan gedung asrama beserta fasilitanya yang juga menjadi penunjang kenyamanan mereka tinggal dan fokus dalam menuntut pendidikan di perguruan tinggi. (Yuwe/Foto:Yudis)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook