Penutupan Gelar Karya Kalteng Berlangsung Meriah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 20 Maret 2019 20:46, Dibaca 606 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gelar Karya Kalteng Tahun 2019 resmi ditutup, berlangsung di arena pameran temanggung tilung, Rabu (20/3).

Turut hadir Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kalteng, Drs. H. Nurul Edy., M.Si, PLT. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng, Jenta, SE, OPD terkait dan masyarakat yang ramai hadir menyaksikan penutupan Gelar Karya Kalteng.

(Baca Juga : Sekda Kalteng Hadiri Rakor Kesiapan Tahapan Pemungutan Suara Pilkada Serentak Tanggal 9 Desember)

Gubernur yang diwakili H. Nurul Edy menyampaikan, berbagai inovasi dan kreatifitas yang dihasilkan para pelaku industri kreatif tentu memerlukan wadah untuk mengekspresikan karyanya. Untuk itu perlu tempat pameran yang refresentatif, yang memberi ruang dan kesempatan bagi para pelaku industri kreatif. 

Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Diskominfo yang standby untuk meliput acara demi acara sehingga kegiatan ini bisa terexpose untuk masyarakat, jajaran dinas perdagangan dan perindustrian Kalteng yang bekerjasama dengan PT. Exco Mediatama Makmur Sejahtera selaku EO atas terselenggaranya event Gelar Karya Kalteng Tahun 2019 ini, lanjutnya.

Acara juga diisi dengan pengumuman pemenang dari berbagai macam lomba, H. Nurul Edy mewakili Gubernur Kalteng menutup Gelar Karya Kalteng Tahun 2019. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook