Wabup Pulang Pisau Buka Rapat Forum Perangkat Daerah Tahun 2019

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Maret 2019 23:36, Dibaca 1,021 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang hadir dan membuka secara resmi kegiatan Rapat Forum Perangkat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019, kegiatan dalam rangka menselaraskan aspirasi masyarakat dengan program kegiatan sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau.

Kegiatan dilaksananakan di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (19/3).

(Baca Juga : Willy M Yoseph Kunker Ke Kabupaten Gunung Mas)

Turut mendampingi Kepala Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Juman, beberapa anggota DPRD Pulang Pisau dan dihadiri oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Camat beserta jajaran pejabat Daerah lainnya.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan kegiatan rapat forum perangkat Daerah ini dilaksanakan untuk menyerap berbagai masukan dari Pimpinan OPD dan Camat serta dalam rangka menselaraskan aspirasi masyarakat dengan program kegiatan OPD yang sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau yakni mewujudkan Pulang Pisau inovatif, berkeadilan dan sejahtera.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Pulang PIsau, Juman menambahkan, dengan digelarnya rapat ini dalam rangka menyingkronkan dan menyelaraskan usulan-usulan dari dari hasil musrenbang tingkat Kecamatan, mana yang terealisasi di Tahun 2019 ini, dan mana yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Forum kegiatan yang dilaksnakan ini untuk memfasilitasi para OPD untuk dapat mencermati dan memilah atau memilih program-program apa saja menjadi prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.  (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook