Lebih Dekat Dengan Ivo, Gadis Semarang Yang Dilamar Gubernur.

Kontribusi dari Misyuwe, 06 Januari 2018 15:41, Dibaca 1,553 kali.


MMCKalteng - Gadis cantik asal Semarang, Jawa Tengah, pilihan hati Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran ini  bernama lengkap Yulistra Ivo Azhari, biasa dipanggil Ivo.

Alumni Komunikasi Fisip Universitas Diponegoro yang lahir di Semarang, 26 juli 1992 dan pernah menjadi Public Relation Gumaya Hotel Semarang.

(Baca Juga : Rombongan Mempelai Laki-laki Disambut Ritual Adat Lawang Sakepeng)

Ivo tampil anggun dengan dress biru, selalu menebarkan senyum ramahnya selama prosesi lamaran semalam, Jumat (5/1), di Jalan Ngesrep Barat III Nomor 28B Kompleks Perumahan PU Pengairan, Semarang.

Sebagian ide acara lamaran yang sederhana juga datang dari Ivo yang memang suka dengan kesederhanaan. Tak jarang dalam acara tertentu, lebaran misalnya, Ivo dan keluarganya lebih memilih menyiapkan sendiri ketupat dan opor ayam, di jaman serba praktis sekarang ini.

Sudah empat tahun gadis yg menamatkan S1 nya tahun 2014 dengan judul skripsi Kampanye Public Relations Untuk Penguatan Positioning Batik Jayakarta Melalui Event Batik Fashion Week ini kenal dengan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. 

Sulung dari empat bersaudara, anak pasangan Tri Tugiyanto dan Listyo Handayani juga dikenal lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga. "Sebisa mungkin spending more time bareng keluarga" kata Ivo dalam suatu kesempatan.

Acara pernikahan Ivo dengan Gubernur Kalteng dijadwalkan Kamis, 25Januari 2018 di Palangka Raya. Mari doakan semua berjalan lancar, dan jadi berkah tersendiri buat Kalimantan Tengah. (FB/Foto Egha)

Caption : Ivo didampingi ayahanda dalam acara lamaran di kediaman keluarga.

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook