Persiapan Lomba Sekolah Sehat Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 05 Maret 2019 13:58, Dibaca 23 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Rapat persiapan pelaksanaan Lomba Sekolah Sehat (LSS), bertempat di ruang rapat Asisten Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Setda Kalteng), Selasa (5/3/2019).

Rapat dipimpin oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yuel Tanggara, dan dihadiri oleh perwakilan dari dinas Pendidikan Prov.Kalteng, perwakilan dinas Kesehatan, OPD terkait serta para tamu undangan.

(Baca Juga : SAHLI Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B Aden Buka Musyawarah Daerah X Gereja Pantekosta di Indonesia Wilayah Kalteng )

Pelaksanaan LSS guna untuk meningkatkan program pembinaan dan pengembangan Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (UKS/M) secara terpadu, merata menyeluruh berdaya guna dan berhasil guna. Maka perlu menyelenggarakan LSS mulai dari tingkat Sekolah Taman Kanak-Kanak/Raudathul Athfal, tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, tingkat Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah dan tingkat Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta di Prov. Kalteng. (ARP/Foto:YDS)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook