Diskominfo Pulang Pisau Adakan Pertemuan Dengan Media

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 21 Februari 2019 23:20, Dibaca 264 kali.


MMCKalteng - Guna mempererat tali silaturahmi dan kemitraan, pihak Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau adakan pertemuan dengan sejumlah rekan media Pulang Pisau, Kamis, (21/2) di kantor Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau.

Pada pertemuan tersebut, Kepala Diskominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi diwakili oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan telekomunikasi, Hidayat Briantara beserta sejumlah kepala Seksi dan beberapa rekan media, baik dari media cetak, elektronik maupun online.

(Baca Juga : Wakil bupati Buka Musorkab KONI Barito Utara Tahun 2019)

“Pertemuan ini sangat penting dilakukan agar komunikasi tetap terjalin dan kerjasama dengan rekan-rekan media dapat semakin eksis dan aktif dalam membagikan serta menyebarluaskan pemberitaan seputar informasi Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Dayat sapaan akrabnya.

Ia juga berharap, rekan rekan media dapat membantu Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau, terutama untuk menghimpun informasi yang bermanfaat bagi pembangunan daerah di Kabupaten Pulang Pisau (MC. Pulang Pisau/Sufri/Kurniawan/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook