PUPR Segera Perbaiki Taman Kota Pulang Pisau Yang Tergenang Air

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Februari 2019 22:05, Dibaca 557 kali.


MMCKalteng - Musim hujan merupakan salah satu faktor yang menjadikan taman kota di Pulang Pisau, khususnya taman sumbu kurung yang berada di jalan Tingang Menteng Kota Pulang Pisau terdapat titik-titik genangan air.

Mengingat taman tersebut kerap dikunjungi masyarakat luar daerah, terlebih bagi warga Kota Pulang Pisau untuk sekedar bersantai sembari melepas penat.

(Baca Juga : Dikbud Kobar Meriahkan Hardiknas Dengan Perlombaan )

Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Usis I Sangkai melalui Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Pulang Pisau, Titien Maria saat dimintai keterangan, Selasa (19/2) menyebutkan bahwa pihaknya akan segera memperbaiki titik-titik lokasi taman yang tergenang air hujan tersebut.

Kemungkinan ada saluran air pembuang yang buntu, sehingga bekas air hujan tidak dapat mengalir. Kita usahakan beberapa minggu ini akan segera diperbaiki, mulai pembetelan paving sampai pergantian keramiknya juga, ucapnya.

Ia juga mengatakan untuk tahun 2019 ini, akan fokus pada perbaikan sejumlah fasilitas umum, terutama pada perbaikan atau rehab taman kota, mengingat Dinas PUPR sudah menganggarkan untuk pemeliharaannya, sehingga dengan adanya pemeliharaan ini berguna untuk mempercantik sejumlah taman di wilayah Kota Pulang Pisau, salah satunya Taman Sumbu Kurung ini, ungkap Titin. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook