Camat Kahayan Tengah Berharap Ada Perbaikan Untuk Jalan Berlubang Di Wilayahnya

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 19 Februari 2019 21:59, Dibaca 739 kali.


MMCKalteng - Camat Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau, Leting mengharapkan ada perbaikan untuk jalan berlubang diwilayahnya Paska sering mengalami banjir, diruas jalan Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau.

Setiap tahun ruas jalan Bukit rawi ini menjadi langganan banjir terutama di Desa Bukit Rawi dan sekitarnya, kata Leting saat dimintai keterangan ditempat kerjanya, Selasa (19/2).

(Baca Juga : Laporan Pertanggungjawaban Walikota Palangka Raya Akhir Tahun 2018)

Menurutnya, yang menjadi persoalan karena imbas dari Banjir beberapa waktu lalu, untuk sekarang ini sejumlah ruas jalan tampak lubang-lubang yang dapat membahayakan pengguna jalan dan juga mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Kondisi lubang terbanyak atau paling parah pada ruas jalan tersebut berada pada Desa Penda Barania, Desa Tanjung Sangalang sampai Bukit Rawi. Ia berharap ada perhatian Pemerintah setempat maupun Pemerintah Provinsi untuk secepatnya dalam hal perbaikan jalan tersebut. Lanjut dia, Belum lama ini juga terlihat ketinggian debit air, namun masih belum berpotensi banjir. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook