Kunker Wabup Sebagai Bentuk Silaturahmi

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 31 Januari 2019 09:39, Dibaca 1,004 kali.


MMCKalteng - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor terus melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas sebagai bentuk silaturahmi kepada Pegawai Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kamis (31/1/2019) pagi Wakil Bupati Kapuas bertandang langsung ke Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Pemukiman dan Kawasan Perumahan (PUPRPKP) dan bertindak sebagai Pembina Apel pada hari itu.

Kedatangan Wakil Bupati Kapuas didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : KPU Palangka Raya Pleno DPTb Tahap II untuk Pemilu 2019)

Dalam amanatnya Wakil Bupati Kapuas menyampaikan salam dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada semuanya agar selalu semangat dan menjalankan tugas dengan baik. Ia juga menerangkan bahwa kunjungannya pada kesempatan itu adalah tidak lain dalam rangka silaturahmi. “Kunjungan kita pada hari ini adalah dalam rangka silaturahim satu sama lain,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan untuk setiap pekerjaan sebaiknya dibuat laporan yang lengkap, begitu juga dalam menjalankan tugas hendaknya dilakukan sebaik-baiknya, terlebih saat memberikan pelayanan kepada masyarakat juga harus melayani sebaik-baiknya.

Seusai melaksanakan apel pagi Wakil Bupati Kapuas juga melakukan foto bersama dan bersalaman secara langsung dengan seluruh pegawai Dinas PUPRPKP. 

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook