Pembangunan Kota Palangka Raya Bergerak Dinamis

Kontribusi dari Iin Carolina, 28 Januari 2019 09:51, Dibaca 814 kali.


MMCKalteng – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan pembangunan kota Palangka Raya saat  ini dinilainya bergerak dinamis dan terus berkembang. Seiring dengan itu kata dia, maka tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat pun juga akan  berdampak positif.

“Saya yakin perkembangan kota ini akan memberikan dampak besar bagi kesejahteraan dan perekonomian,” ujarnya, Sabtu  (26/1/2019).

(Baca Juga : Walikota Palangka Raya Lantik Sekda Baru)

Fairid juga menyampaikan, untuk menggenjot pembangunan Kota Palangka Raya saat ini tentu memerlukan komitmen bersama, yang dimulai dari komitmen lembaga pemerintah itu sendiri, baik eksekutif maupun legislatif.

“Membangun kota yang sedang berkembang tentu tidak lah mudah. Apalagi dengan keberagaman masyarakat yang datang dari berbagai suku dan adat istiadat. Oleh sebab itu komitmen bersama sangat diperlukan,” cetusnya.

Dalam hal lain tambah Fairid, dirinya bersyukur karena selama ini didalam penyusunan kebijakan antara Pemerintah kota Palangka Raya dan DPRD  kota Palangka Raya selalu sinergis dan berkesinambungan. Hal tersebut menunjukkan telah berjalan nya komitmen bersama tanpa mengedepankan perbedaan dan pertentangan.

“Semuanya berupaya melakukan yang terbaik dan hasilnya seperti yang kita lihat saat ini. Dan itu merupakan rumusan pembangunan yang tidak lepas dari para pendahulu maupun pemimpin sebelumnya”, tutup Fairid.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook