PDAM Palangka Raya Gandeng BTN Sediakan Layanan Pembayaran Online

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 18 Desember 2018 14:37, Dibaca 336 kali.


MMCKalteng - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palangka Raya melaunching pembayaran tagihan air bersih dengan menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN), Senin (17/12/2018).

Sebelumnya PDAM juga sudah menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri. Bedanya, kerjasama dengan BTN ini pihak bank juga menggandeng gerai Indomaret dan T-Cash, sehingga cakupannya lebih luas.

(Baca Juga : 6 Orangutan Dilepasliarkan ke TNBBBR Katingan)

Launching pembayaran tagihan PDAM melalui online payment syatem BTN ini dilakukan oleh Sekda Kota Palangka Raya, Rojikinnor dan dihadiri Kepala Cabang BTN Palangka Raya, Fikri. Direktur PDAM Kota Palangka Raya, Budi Harjono menjelaskan kerjasama layanan pembayaran ini salah satu tujuannya untuk meminimalisasi tunggakan pelanggan.

Selain itu untuk mendukung visi misi Walikota Palangka Raya yang akan menjadikan Kota Cantik sebagai smart city dengan memperbanyak layanan pembayaran online di mana-mana. Sementara itu dalam sambutannya Sekda Kota Palangka Raya Rojikinnor menyambut baik kerjasama PDAM dengan BTN ini yang tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sekda berharap kerjasama ini harus terus disosialisasikan agar masyarakat luas, khususnya pelanggan PDAM Palangka Raya bisa mengetahuinya.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook