Melalui Kegiatan Marketing Gathering Di Harapkan Stasiun TVRI Kalimantan Tengah Dapat Bersinergi Dan Meningkatkan Kemitraan Dengan Berbagai Pihak

Kontribusi dari Widianatalia, 13 Desember 2018 10:44, Dibaca 976 kali.


MMCKalteng – Stasiun TVRI Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Marketing Gathering dengan Tema “Membangun Kalteng Berkah bersama TVRI Kalimantan Tengah, Televisi Je Ayun Itah” di Ballroom Hotel Luwansa, Kamis (13/12).

Kegiatan Marketing Gathering TVRI Kalteng yaitu sebagai upaya untuk bersinergi dan meningkatkan kemitraan dengan berbagai pihak yang merupakan kegiatan positif, pungkas Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah  Ir. Herson B Aden, M.Si saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Pusat mulai lirik destinasi wisata Kalimantan Tengah)

Melalui kesempatan tersebut, Herson B Aden juga menyampaikan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian yaitu yang pertama, tingkatkan semangat juang untuk terus menyuarakan kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara melalui berbagai program dan produk yang bermutu termasuk kualitas sumber daya manusianya sehingga TVRI tetap eksis di tengah persaingan dan perkembangan media massa dewasa ini. Kedua, berkaitan dengan pendidikan dan kebudayaan, TVRI diharapkan semakin meningkatkan program-program yang memberikan informasi terkini namun tetap memberikan edukasi bagi masyarakat serta tayangan yang mengangkat budaya daerah atau kearifan local Kalimantan Tengah.

Dengan adanya kegiatan Marketing Gathering diharapkan kemitraan TVRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik dengan Pemerintah Daerah baik Provinsi Kalimantan Tengah maupun Kabupaten/Kota dan non Pemerintah/swasta terjalin dengan baik untuk sama-sama mewujudkan pembangunan di Bumi Tambun Bungai. (Foto:Admin)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook