Warga Petuk Karimun Serbu Sembako Bersubsidi

Kontribusi dari Iin Carolina, 07 Desember 2018 09:28, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan pasar murah di Halaman Gereja Kalawa, Kelurahan Petuk Katimpun, Kota Palangka Raya, Kamis (6/12/2018).

Pasar murah untuk menstabilkan harga dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 ini digelar bekerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Kalimantan Tengah dan beberapa supplier sembako di Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Kesepakatan Hasil Rakornis Bidang Kominfo Persandian Dan Statistik Kab/Kota Se- Kalimantan Tengah)

Pasar murah yang dimulai pukul 08.00 WIB ini cukup ramai dikunjungi masyarakat Petuk Katimpun. Paket sembako yang sudah dikemas dalam kantong plastik laris terjual.

Dalam pasar murah ini juga dijual beras Rajawali Rp.9.400 per kilo gram, beras anggrek Rp.60 ribu/kg, beras mutiara Rp.115 ribu per 10kg, dan gula pasir Rp.11 ribu per kilogram.

Ketua RT 003 Kelurahan Petuk Katimpun, Zainuddin S.Udang menyambut positif diadakannya pasar murah ini, karena bisa meringankan masyarakat untuk mendapatkan berbagai kebutuhan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Dia berharap pasar murah seperti ini terus dilakukan untuk tahun berikutnya. Bila perlu kegiatannya diperbanyak, sehingga bisa untuk menstabilkan harga dipasaran.

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook