Bupati Hj Nurhidayah bersama Forkopimda Laksanakan Patroli Situasi Perayaan Natal

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 25 Desember 2021 08:04, Dibaca 76 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah bersama Forkopimda melaksanakan patroli dan pengecekan di beberapa titik pengamanan perayaan Natal 2021. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (15/12/2021) ini dimulai pukul 08.00 WIB, dengan titik kumpul di Maporlres Kobar.

Dalam kegiatan ini, Hj Nurhidayah bersama unsur Forkopimda memeriksa secara langsung kondisi di lapangan terkait pengamanan. “Secara umum kita bersyukur kondisi perayaan Natal di Kabupaten Kotawaringin Barat dalam keadaan kondusif dan aman,” kata Hj Nurhidayah.

(Baca Juga : Pojok LAPOR! Hadir di Kegiatan Pekan Layanan Publik Tanpa Maladministrasi )

Ia mengapresiasi dukungan dan kerja sama seluruh pihak atas situasi ini. “Ini adalah berkat kerja sama kita semua, baik itu pemerintah daerah, aparat keamanan termasuk organisasi kemasyarakatan yang telah saling mendukung situasi ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Hj Nurhidayah juga menyalurkan beberapa paket bingkisan kepada petugas gabungan, hal ini untuk memberikan dukungan moral kepada para petugas di lapangan. Di momen hari raya umat Kristiani ini, Hj Nurhidayah juga mengucapkan selamat merayakan bagi masyarakat Kobar yang merayakan.

“Selamat merayakan hari raya natal bagi umat Kristiani di Kotawaringin Barat dan dimanapun berada. Semoga momen natal ini menjadi momentum untuk berbagi kasih dan membawa pesan-pesan perdamaian bagi semuanya,” imbuhnya. (prokom kobar / edt : rkh)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook