Bupati Pulang Pisau : ASN Harus Berikan Pelayanan Secara Profesional

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 November 2018 21:12, Dibaca 833 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau agar dapat bekerja lebih untuk memberikan pelayanan secara profesional dan efektif kepada masyarakat.

Pesan ini disampaikan Edy usai menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (29/11) pagi.

(Baca Juga : Dishub Kobar Monitoring Dermaga ASDP Kotawaringin di Kolam)

Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan Negara serta menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, ungkap Edy.

Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah tercapai sampai saat ini tidak lepas dari peran semua jajaran ASN yang bekerja di semua sektor pemerintahan.

Edy menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para ASN yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi.

Untuk memberikan yang Iebih baik kepada masyarakat, bangsa dan Negara, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor diminta untuk tidak terjebak dengan ego sektoral, ego organisasi, atau ego programnya masing-masing, ucapnya.

Mulai tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumber daya manusia (SDM) untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Kualitas SDM di Pemerintahan dan swasta, SDM di semua sektor, SDM di semua Iapis pemerintahan serta kualitas SDM di usia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan .

Lanjutnya, SDM Kabupaten Pulang Pisau harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknologi yang cepat berubah.

Diakhir sambutanya, Edy mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti kepada ibu pertiwi, ujarnya kepada seluruh jajarannya. (MC. Pulang Pisau/Amel/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook