PKK Pulang Pisau Gelar Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 November 2018 20:47, Dibaca 213 kali.


MMCKalteng - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Pulang Pisau 2018, di halaman Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (29/11) diikuti oleh 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua PKK Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua tim penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau yang telah bersedia megikuti kegiatan jambore kader PKK tingkat Kabupaten Pulang Pisau yang diselenggarakan selama tiga hari.

(Baca Juga : Pemilu 2019, Masyarakat Perlu Kenali Lima Warna Kertas Suara)

“Terus pupuk dan jalin hal-hal baik dan terus berkiprah dan memberikan yang terbaik di Kabupaten Pulang Pisau” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan melalui pelaksanaan Jambore tersebut dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan, motivasi dan peran serta tim dan kader penggerak PKK dalam pemberdayaan dan pembinaan masyarakat ke depan.

"Saya berpesan kepada seluruh kader PKK dan peserta Jambore agar kegiatan tersebut dapat dijadikan wadah memupuk kebersamaan dan ajang silaturahmi, saling berbagi pengalaman sekaligus sebagai ajang meningkatkan kemampuan yang ada pada setiap kadernya," pungkasnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook