PT Jamkrida Kalteng Raih Anugerah Perusahaan Terpercaya & Kepuasan Pelanggan

Kontribusi dari Widia Natalia, 22 November 2021 10:32, Dibaca 167 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Indonesia Development Acihevement Foundation (DAF) menganugerahkan PT. Jamkrida Kalteng sebagai Perusahaan Terpercaya & Kepuasan Pelanggan. Penghargaan Anugerah (Award) yang diterima telah melalui serangkaian pengamatan atas kinerja PT. Jamkrida Kalteng sebagai Perusahaan Terpercaya dalam jasa keuangan dan kepuasan pelanggan (Trusted Company in Finance Service and Costumer Satisfaction) Tahun 2021.

Acara penganugerahan dilaksanakan di Hotel Savoy Homman Bidakara, Bandung, Jumat (5/11/2021). Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Jamkrida Kalteng Eko Multazam, Direktur Operasional Obaid M Fahmy dan Kepala Divisi Keuangan M.K Mashery.

(Baca Juga : Pj Sekda Ikuti Rakor Analisa Dan Evaluasi Implementasi Inmendagri Tentang PPKM)

Direktur Utama Jamkrida Kalteng Eko Multazam mengatakan, anugerah ini merupakan hasil kerjasama semua pihak yang terlibat di Jamkrida Kalteng serta dukungan mitra PT. Jamkrida secara khusus Bank Kalteng dan para pemegang saham.

“Bisnis kami adalah bisnis penjamin kredit dan penjamin proyek yang landasan utamanya saling kepercayaan kedua belah pihak. Mudah-mudahan kepercayaan dari lembaga pemerhati seperti IDAF maupun dari masyarakat bisa kami pertahankan”, tutur Eko kepada MMC.

Eko mengungkapkan jajaran Pengurus PT. Jamkrida Kalteng dipercaya oleh pemegang saham pengendali dan pemegang saham lainnya sejak Januari 2021 sebagai Pejabat Plt dan Definitif tanggal 25 Agustus 2021 setelah dinyatakan lulus uji kepatuhan dan kelayakan di OJK.

“Saat itu pesan dari pemegang saham pengendali agar Jamkrida Kalteng semakin baik dan meningkat kinerjanya itu yang kami jaga”, ungkap Eko.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran selaku pemegang saham pengendali menyambut baik Anugerah yang diperoleh Jamkrida Kalteng. H. Sugianto Sabran berpesan agar jajaran Jamkrida Kalteng jangan cepat berpuas diri dan dapat membuktikan secara nyata bahwa Jamkrida Kalteng memang terpercaya dan memberikan kepuasan dalam pelayanan. Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai berharap BUMD Kalteng khususnya Jamkrida Kalteng terus menorehkan prestasi kedepannya.(Sumber:Jamkrida Kalteng)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook