Welcome Dinner Bersama Peserta Pemilihan Duta Wisata Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2018

Kontribusi dari Widianatalia, 21 November 2018 08:16, Dibaca 466 kali.


MMCKalteng – Peserta Pemilihan Duta Wisata Indonesia Tingkat Nasional ke-13 Tahun 2018 yang diikuti oleh 18 (delapan belas) Provinsi se-Indonesia mengikuti Welcome Dinner di Istana Isen Mulang, Selasa (20/11) malam. Welcome Dinner ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Sugianto Sabran, Sekretaris Daerah  Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, MP, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah Dr. Guntur Talajan, S.H., M.Pd serta Pejabat dari beberapa Instansi Dinas terkait.

Peserta Pemilihan Duta Wisata akan dikarantina mulai tanggal 20-25 November 2018 yang diisi dengan kegiatan Pembekalan materi, Videoshoot, City Tour, Tes Interview, Tes Tertulis, Penampilan unjuk bakat dan Grand Final. Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan merekrut generasi muda penerus untuk berpartisipasi dalam pengembangan wisata dan budaya sebagai gaya hidup (lifestyle).

(Baca Juga : Apel Persiapan Kedatangan Presiden RI di Kalimantan Tengah)

PDWI Tahun 2018  diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Provinsi Kalimantan Tengah serta sebagai sarana promosi Pariwisata Daerah dan menjadi ajang “Pengetahuan dan Promosi” yang bersifat positif pada setiap generasi muda kedepannya. (Foto : Asep)

 

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook