Raih Opini WTP 5 Kali Berturut-turut, Pemkab Pulang Pisau Dapat Penghargaan dari Kemenkeu RI

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 September 2021 13:07, Dibaca 60 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau raih Penghargaan kategori Opini WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) tahun 2021. Hal tersebut disampaikan Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang usai mengikuti Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintahan Tahun 2021 secara virtual di Ruang Rapat Bupati Pulang Pisau, Selasa (14/9/2021).

Dalam acara tersebut Bupati Pulang Pisau didampingi oleh Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Tony Harisinta dan Inspektur Pulang Pisau, Sapri Junjung.

(Baca Juga : Peran Media Lokal Kalteng Ikut Memasyarakatkan Bahasa Indonesia)

Bupati Pulang Pisau mengucapkan, "Ini patut  kita syukuri atas capaian yang telah diperoleh yaitu daerah menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kategori peraih 5 kali secara berturut-turut dari Menteri Keuangan pada acara Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021," ucapnya. 

Kegiatan tersebut juga diisi dengan penyampaian penghargaan peraih Opini WTP yang mendapatkan secara 15 kali berturut-turut, 10 kali berturut-turut, 5 kali secara berturut-turut dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Taty sapaan akrabnya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemerintahan, dari pihak DPRD yang terus melakukan pengawasan dan realisasi program sehingga sistem manejemen keuangan berjalan dengan baik.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada semua OPD yang telah melaksanakan tugas dalam pengawasan sistem pengelolaan keuangan yang baik, dan harapan saya ke depannya kita pertahankan,” ungkap Taty. (MC. Pulang Pisau/Protokol Setda Pulang Pisau/Sua)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook