Dishub Kalteng dan BPTD Wil. XVI Prov. Kalteng Bersinergi Lakukan Pengawasan, Pengendalian Lalu Lintas, dan Penyaluran Bantuan Banjir di Katingan

Kontribusi dari DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH, 09 September 2021 11:49, Dibaca 128 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Perhubungan Prov. Kalteng bersinergi dengan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVI Prov. Kalteng, Dinas PUPR dan Perhubungan Kabupaten Katingan melakukan pengawasan dan pengendalian lalu lintas serta penyaluran bantuan banjir di Katingan, Kamis (9/9/2021). Selain membantu kepolisian melaksanakan pengawasan dan pengendalian lalu lintas di lokasi jalan tergenang air akibat banjir, Kepala Dinas Perhubungan Prov Kalteng Yulindra Dedy dan Kepala BPTD Wilayah XVI, Buang Turasno juga turun langsung membagi bantuan sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat terdampak banjir.


“Bersama ini juga kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati, tidak memaksakan diri melintas di ruas jalan yang tergenang banjir demi keselamatan bersama,” jelas Yulindra Dedy.

(Baca Juga : Kalsel Apresiasi Dapur Umum Kalteng Dalam Membantu Warga Terdampak Banjir Di Banjarbaru dan Martapura)


Pelaksanaan kegiatan ini sebagaimana arahan Gubernur Kalteng saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Katingan pada Selasa (7/9/2021) yang lalu.

“Bersama ini juga kami tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap palaksanaan aktivitas sehari-hari, dan tidak melakukan pergerakan atau aktivitas kegiatan yang berpotensi menaikkan angka kasus penularan COVID-19,” pungkas Yulindra Dedy. (RN dan ITH)

DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook