TRC Pusdalops BPBPK Prov. Kalteng Kawal Pendistribusian Logistik ke Kotim

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 06 September 2021 14:40, Dibaca 179 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melepas tim yang diberangkatkan untuk mengantar bantuan logistik bagi masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Kotawaringin Timur, bertempat di Halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov. Kalteng, Jalan Cilik Riwut Km. 7,8 Palangka Raya, Senin (6/9/2021). 

“Tim Reaksi Cepat Pusdalops, sejumlah pejabat, ASN di lingkup BPBPK dan juga relawan, diberangkatkan dalam pendistribusian logistik bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Kotawaringin Timur pada hari ini sebanyak 14 truck melalui jalur darat,“ kata Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Prov. Kalteng, Erlin Hardi. 

(Baca Juga : Lima Event Kalteng Masuk Penilaian Tim Kurator KEN 2021)

“Sebanyak 3.000 paket logistik, 60 ton beras dan ada juga paket makanan tambahan ibu hamil/balita yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir yang terjadi di 7 Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur. Penyaluran bantuan paket logistik ini adalah tahap pertama dan akan dilanjutkan dengan pendistribusian bantuan kembali ke Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Katingan,“ sambungnya.

"Harapan kami, semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh masyarakat akibat banjir yang terjadi, terlebih lagi dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini dan semoga banjir ini segera surut sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya," tutupnya. (Hlm. 6/9/2021/DewiS /foto /Data: BPBPKProvKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook