Pemprov Kalteng Terima Bantuan ISO Tank Kapasitas 20 Ton Dari SKK Migas KKKS

Kontribusi dari Widia Natalia, 30 Agustus 2021 11:32, Dibaca 291 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menerima bantuan ISO Tank Kapasitas 20 Ton dari SKK Migas – KKKS. Bantuan diterima secara virtual dari Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (30/82021). 

Wagub H. Edy Pratowo menyampaikan untuk memastikan ketersediaan oksigen pada rumah-rumah sakit, Tim Satgas Oksigen Prov. Kalteng di bawah Komando Gubernur Kalteng terus menerus melakukan upaya untuk mencukupi kebutuhan oksigen, salah satunya melalui CSR dari lembaga usaha.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Hadiri Penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap se-Indonesia oleh Presiden RI Joko Widodo)

Pada kesempatan tersebut, Wagub menyampaikan ucapan terima kasih kepada SKK Migas - KKKS atas Bantuan ISO Tank kepada Pemprov. Kalteng.


“Atas nama Provinsi Kalimantan Tengah dan masyarakat Kalimantan Tengah, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada SKK Migas - KKKS atas Bantuan ISO Tank kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Semoga seluruh Pimpinan dan Karyawan-Karyawati SKK Migas – KKKS, senantiasa diberikan kesuksesan dan kemudahan dalam melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab”, ucap Edy saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Dengan adanya ISO Tank Kapasitas 20 Ton, maka salah satu kendala yang dihadapi dalam pemenuhan kebutuhan oksigen medis di rumah sakit dan filling stasion dapat ditanggulangi, sehingga pasokan dan distribusi oksigen medis di wilayah Prov. Kalteng diharapkan lebih aman, sehingga sistem layanan kesehatan kita juga semakin kuat. Diharapkan, dengan semakin kuatnya system layanan kesehatan, maka resiko kematian akibat Covid-19 dapat semakin kita tekan, bahkan dapat mencapai angka nol kematian harian akibat Covid-19.

Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Kalimantan Sulawesi Azhari Idris dalam laporannya menyampaikan ISO Tank tersebut untuk mendukung penyaluran oksigen medis.

Wagub didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait.(wdy/foto:Doni)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook