Gubernur Kalteng : Progam dan Kegiatan Harus Selaras dan Tegak Lurus Dengan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur

Kontribusi dari Widia Natalia, 24 Agustus 2021 18:55, Dibaca 326 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran meminta seluruh ASN dilingkungan Pemprov. Kalteng untuk memprioritaskan pelayanan bagi masyarakat.


“Kita harus semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat”, ucap Gubernur saat memberikan arahan sekaligus stressing kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemprov. Kalteng di halaman Istana Isen Mulang, Selasa (24/08/2021).

(Baca Juga : Asisten Nurul Edy Purna Tugas)

H. Sugianto Sabran meminta agar pimpinan Perangkat Daerah dilingkup Pemprov mempercepat lelang dan pelaksanaan kegiatan.

“Januari lelang dan pekerjaan sudah harus jalan, jangan sampai kita telat dan lambat. Pusat akhir tahun atau Desember lelang dan pekerjaan sudah jalan”, imbuhnya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai juga meminta agar perencanaan kegiatan Tahun 2022 harus terencana dengan matang.

“Perencanaan kegiatan 2022 harus terencana dengan matang, program harus selaras dengan visi dan misi Gubernur, tidak ada Perangkat daerah yang membuat visi dan misi sendiri, visi dan misi tegak lurus hanya satu visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng”, jelasnya.

Gubernur menekankan bahwa pandemi ini adalah sebuah tantangan bagi semua tetapi diminta agar jangan berputus asa. Diminta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk terus bekerja keras dan mengambil setiap peluang yang ada dari tantangan yang dihadapi ditengah pandemi saat ini.

Nampak hadir Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin, Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Dirut Bank Kalteng dan Direksi Jamkrida.(foto:Biro Adpim)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook