Pencanangan Vaksinasi Massal Pelajar di SMA Negeri 1 Palangka Raya Berlangsung Aman dan Lancar

Kontribusi dari Rikah Mustika, 18 Juli 2021 20:52, Dibaca 156 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Pelaksanaan Pencanangan Vaksinasi Massal untuk Pelajar SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan SLB di Kalteng yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Palangka Raya terlaksana dengan aman dan lancar, Sabtu (17/7/2021). Kegiatan Pencanangan Vaksinasi Massal Pelajar dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng, H. A. Syaifudi, M.SM.

Selanjutnya dilaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap 1 kepada para pelajar SMA Negeri 1 Palangka Raya dan pelajar SMPN 3 Palangka Raya. Untuk tahap awal, siswa yang divaksin sebanyak 150 orang. Semua alur pelaksanaan vaksinasi massal pelajar dapat terlaksana dengan baik. Penerapan prokes pun tetap dilaksanakan secara ketat.

(Baca Juga : Rentan Terhadap Paparan Covid-19, Pemerintah Gencar Lakukan Pemberian Vaksinasi Bagi Lansia di Kabupaten dan Kota Prov. Kalteng)


Kepala SMA Negeri 1 Palangka Raya, Drs. H. Arbusin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak SMANSA, sebagai tempat Pencanangan Vaksinasi Massal Pelajar. Ini sebuah amanah dan kepercayaan dari pemerintah yang sangat luar biasa. Pihaknya siap menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng, H. A. Syaifudi, M. SM., yang selalu memberikan arahan dan dorongan kepada pihak sekolah dalam mempersiapkan tempat kegiatan secara maksimal.

Alhamdulillah, kegiatan Pencanangan Vaksinasi Massal Pelajar di Kalteng dapat memberikan rasa puas dan nyaman kepada para pelaksana vaksin dan para tamu yang datang ke lokasi kegiatan di SMA Negeri 1 Palangka Raya. Apresiasi dari berbagai pihak terhadap pelayanan selama kegiatan ini merupakan kepuasan tersendiri sekaligus tantangan bagi pihak SMA Negeri 1 Palangka Raya untuk memberikan pelayanan tuntas dalam berbagai kegiatan pada masa mendatang. Semua ini adalah berkat kerja keras dan gotong royong dari berbagai pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Hal itu diungkapkan oleh kepala SMA Negeri 1 Palangka Raya, Drs. H. Arbusin seusai pelaksanaan vaksinasi massal pelajar.


“Alhamdulillah, kegiatan pencanangan vaksinasi massal pelajar di SMA Negeri 1 Palangka Raya telah dilaksanakan dengan aman dan lancar. Kami semuanya merasa puas dan bahagia karena berbagai pihak menyampaikan apresiasinya terhadap pelayanan kami. Ini semuanya berkat kerja keras dan gotong royong berbagai pihak dengan warga sekolah,” katanya.

Berkaitan dengan telah dimulainya vaksinasi massal bagi para pelajar, Arbusin berharap semua pihak mendukung kegiatan ini. Hal tersebut sangat penting mengingat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir. Selanjutnya kepada para siswa SMA Negeri 1 Palangka Raya yang sudah divaksin agar tetap mematuhi prokes dengan baik. Begitu pula dengan para pendidik dan tenaga kependidikan, diharapkan tetap menjaga kesehatan dan mematuhi imbauan pemerintah. Pelayanan kepada peserta didik harus diutamakan. Bekerja dengan tulus untuk SMANSA jaya. ( Humas SMANSA-Anw)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook