Serahkan 56 Ekor Hewan Kurban ke Kapuas, Pemprov Harapkan Pandemi Segera Berlalu

Kontribusi dari Widia Natalia, 18 Juli 2021 12:14, Dibaca 154 kali.


MMCKalteng – Kapuas – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai perayaan Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah/ 2021 M dengan memperbaiki diri. Hal ini disampaikan saat menyerahkan bantuan sapi kurban untuk masyarakat Kabupaten Kapuas di Masjid Al Ikhlas, Jl. Melati Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Minggu (18/7/2021).

“Perayaan Iduladha Tahun ini kita maknai dengan memperbaiki diri, dengan instrospeksi diri kita dan sesama umat Muslim serta saling mendoakan”, ucap Edy.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI yang Dipimpin Langsung Presiden RI)


Wagub juga beraharap, melalui momentum hari raya kurban Tahun ini, dapat dijadikan untuk saling mendoakan agar pandemi cepat berlalu.

Pada kesempatan tersebut, H. Edy Pratowo mengatakan bahwa Tahun 2021 ini, Pemda Kabupaten Kapuas mendapatkan paling banyak bantuan sapi kurban dari Pemprov. Kalteng. Bantuan dari Presiden RI pada Tahun ini juga diperuntukan untuk Kabupaten Kapuas.

Iduladha 1442 H ini, Kabupaten Kapuas mendapat bantuan sapi kurban sebanyak 56 ekor sapi, diantaranya dari Presiden sebanyak 1 ekor, dari Gubernur Kalteng sebanyak 1 ekor dan 54 ekor lainnya dari pengadaan Pemprov. Total sapi kurban yang dibagikan pada Hari Raya Kurban tahun ini se-Kalteng sebanyak 357 ekor sapi.

Hadir dalam kegiatan penyerahan hewan kurban diantaranya Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait. Dari Pemerintah Daerah hadir Wakil Bupati Kapuas H.M. Nafiah Ibnor serta Unsur Forkopimda Kabupaten setempat.(wdy/foto:asef)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook