Gubernur Kalteng Resmi Lantik Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 16 Juli 2021 21:31, Dibaca 203 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran resmi melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau sisa masa jabatan periode 2018-2023 di Aula Jayang Tingang kantor Gubernur Kalteng, Jumat (16/7/2021). Acara tersebut dihadiri Wakil Gubernur, H Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Rifai, Forkopimda Prov. Kalteng dan Kabupaten Pulang Pisau, Ketua KPU Kalteng dan Ketua Banwaslu Kalteng, serta keluarga Bupati Pulang Pisau beserta undangan lainnya.

Setelah melantik Bupati Pulang Pisau, Gubernur menyampaikan ucapan selamat dan mengharapkan Bupati untuk terus membangun Kabupaten Pulang Pisau. Dimana saat ini memiliki program strategis di bidang pertanian, yakni food estate.

(Baca Juga : Pj Bupati Kapuas Ikuti Peringatan Nuzulul Quran)

Pada kesempatan tersebut Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan, di sisa jabatan tersebut dirinya akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. Ia juga akan melaksanakan pesan Gubernur Kalteng tersebut.

Menurutnya, program nasional food state dalam bidang ekonomi dan penanganan covid-19 yang ada di Pulang Pisau menjadi hal yang prioritas yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam pimpinannya saat ini. (MC. Pulang Pisau/Jd)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook