Wagub Kalteng Tinjau Fasilitas Isolasi Mandiri di Kapuas

Kontribusi dari Widia Natalia, 06 Juli 2021 15:10, Dibaca 163 kali.


MMCKalteng – Kapuas – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo melakukan peninjauan fasilitas Isolasi Mandiri Kabupaten Kapuas yang berada di Perumahan NSD (New Site Development), Selasa (06/7/2021). Perumahan NSD digunakan untuk mengkarantina warga Kabupaten Kapuas yang tertular Covid-19.


Kunjungan ke Perbatasan Kapuas ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Wagub setelah sebelumnya meninjau pelaksanaan vaksin di Gerai vaksin presisi Kabupaten Pulang Pisau serta peninjauan Pos Sekat Batas Kabupaten Kapuas yang berada di UPPKB Anjir serapat.

(Baca Juga : Rapat Konsultasi Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Prov. Kalteng)

Wagub berharap seluruh pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri segera sembuh.

“Kita berharap warga di sini tetap semangat untuk cepat memulihkan kondisinya, fisik, kesehatan supaya nanti bisa beraktifitas kembali”, ucap Edy.

H. Edy Pratowo mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.


“Kita juga dapat mengikuti protokol kesehatan”, imbuhnya.

Pada kesempatan ini Wagub menyampaikan kunjungannya kali ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi warga yang di karantina Perumahan NSD.

“Kami berharap Pemda Kapuas bisa memberikan dukungan dan motivasi yang tinggi buat warga-warga di sini. Kita selalu ingin masyarakat Kalteng dalam kondisi sehat serta terhindar dari penyebaran Covid-19”, tandas Edy.

Hadir dalam peninjauan, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo serta Kepala Perangkat Daerah terkait. Dari Pemda hadir Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat serta unsur Forkopimda. (wdy/foto:Biro Adpim)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook