Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kalteng Membuka Secara Resmi Musyawarah dan Rapat Kerja Forkoda Pembentukan Otonomi Baru Tahun 2021

Kontribusi dari Widia Natalia, 19 Juni 2021 10:55, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Hamka mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran membuka secara resmi Musyawarah dan Rapat Kerja Daerah Forum Koordinasi Daerah (Forkoda) Pembentukan Otonomi Baru Prov. Kalteng Tahun 2021. Rapat kerja ini digelar di Betang Eka Tingang Nganderang, Sabtu (9/6/2021).


Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalteng Hamka saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalteng dalam merealisasikan Vis misi Kalteng semakin Berkah salah satunya percepatan pembangunan yang merata melalui penataan dan Pemekaran Daerah.

(Baca Juga : Plt. Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020 )

“Mengawali Sambutan ini saya mengucapkan selamat datang kepada para peserta kegiatan Rapat kerja Daerah Forkoda PPDOB Kalteng tahun 2021, Saya mengapresiasi Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam merealisasikan Vis misi Kalimantan Tengah semakin Berkah (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis) salah satunya percepatan pembangunan yang merata melalui penataan dan Pemekaran Daerah”, tutur Hamka.

Hamka mengatakan bahwa Pemprov. Kalteng tentunya akan mendukung dalam setiap kegiatan Lembaga maupun Organisasi yang tujuannya untuk membangun Kalteng yang lebih baik lagi. Hamka berharap dengan adanya Forum koordinasi Daerah PPDOB Prov. Kalteng dapat berperan dan besinergi dalam mewujudkan masyarakat Kalimantan Tengah yang semakin maju dan semakin sejahtera.

Hamka juga mengharapkan dengan adanya Musyarawarah dan Rapat kerja Daerah ini dapst menjadi wadah mempererat Silaturahmi dan Bersinergi antara Pemerintah Prov. Kalteng dan Forkoda PPDOB Prov. Kalteng serta mendapatkan hasil seperti yang kita harapkan untuk kemajuan Prov. Kalteng tentunya dalam pemekaran Daerah – Daerah yang layak menjadi Otonomi Daerah yang baru di Prov. Kalteng.

Musyawarah dan Rapat Kerja Daerah ini dihadiri Secara virtual oleh Ketua Harian Forum Koordinasi Nasional Majedi. Di Betang Eka Tingang Nganderang diantaranya Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Kepala Dinas Pariwisata Prov. Kalteng Guntur Taladjan, Ketua Forkoda PPDOB Prov. Kalteng serta Para Peserta Musyawarah dan Rapat Kerja daerah Forkoda PPDOB Prov. Kalteng.(wdy/foto:Dede)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook