Kominfo Kalteng Terima Penghargaan atas Dukungan dan Partisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020

Kontribusi dari Widia Natalia, 09 April 2021 13:17, Dibaca 104 kali.


MMCKalteng – Palangak Raya – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah (DiskominfoSantik Prov. Kalteng) menerima Penghargaan atas Dukungan dan Partisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020. Penghargaan tersebut diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prov. Kalteng kepada sejumlah Instansi, Organisasi serta media yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Ketua KPU Prov. Kalteng Harmain Ibrohim dan diterima secara langsung oleh Kepala Seksi Kehumasan Arbandigana mewakili Kepala Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi, bertempat di Ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Jumat (09/4/2021). Penghargaan ini juga diberikan kepada Instansi Prov. Kalteng terkait, Organisasi dan Media.

(Baca Juga : Gubernur Harapkan Empat Raperda Segera diRampungkan)

Ketua KPU Prov. Kalteng Harmain Ibrohim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020. Harmain Ibrohim mengungkapkan bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 mengalami peningkatan partisipasi pemilih sebanyak 10 % dibanding Tahun sebelumnya.

"Tahun 2015 pemilu, tingkat partisipasi masyarakat sebesar 52 persen. Kemudian tahun 2020 naik 61 persen hampir ke 62 persen”, ucap Harmain Ibrohim.

Pada kesempatan tersebut, yang menerima penghargaan atas Dukungan dan Partisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 yakni sebanyak 23 Instansi dan organisasi termasuk DiskominfoSantik Prov. Kalteng. Sementara itu, penghargaan ini juga diberikan kepada 30 media cetak, media online dan elektronik.(Foto:Arb)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook