Kodim 1014/Pbn Serah Terimakan Hasil TMMD Imbangan ke-110 Tahun 2021 kepada Pemkab Kobar

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 31 Maret 2021 23:18, Dibaca 245 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan ke-110 Tahun 2021 yang dilaksanakan Kodim 1014/Pbn. Hal ini disampaikan Ahmadi Riansyah dalam penyerahan hasil pekerjaan sekaligus penutupan TMMD Imbangan ke-110 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Palapa Kodim 1014/Pbn pada Rabu (31/3/2021).

Kegiatan TMMD tahun 2021 ini berlokasi di desa Lalang kecamatan Kotawaringin Lama dengan tema ‘TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri’. Adapun Sasaran Kegiatan TMMD tahun ini, pembukaan dan peningkatan badan jalan ruas Simpang Lalang – Desa Lalang, meningkatkan jalan Desa Tempayung – Desa Sumber Mukti .

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Pantau Poslap Desa Mintin dan Desa Gohong)

Dalam sambutannya Wabup Ahmadi Riansyah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas pelaksanaan kegiatan TMMD ini kepada jajaran Kodim 1014/PBN.

“Sinergitas bersama kepada pemerintah  daerah, telah mempercepat pembangunan infrasuktur jalan di wilayah Kotawaringin Barat, khususnya di wilayah kecamatan Kotawaringin Lama, serta seluruh anggota TNI dan segenap masyarakat yang turut membantu atas terselesaikan semua pekerjaan yang menjadi sasaran fisik dan non fisik pada program TMMD,” kata Ahmadi. 

Wakil Bupati berharap jalan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bisa memperlancar aktivitas masyarakat dan memacu pertumbuhan perekonomi daerah setempat dan sinergitas ini dapat terus berjalan di tahun-tahun mendatang dengan konsep baru yang telah disepakati dengan Kodim 1014/Pbn. 

“Dengan hasil yang dibangun melalui TMMD ini dan yang sudah kita kerjakan, agar bisa dirawat bersama-sama dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Ke depannya, mari kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun daerah kita khususnya masyarakat Kotawaringin Lama,” tutup Ahmadi. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook