Bupati Hj Nurhidayah Lantik 262 Pejabat Eselon, Auditor dan P2UPD Lingkup Pemkab Kobar

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 26 Februari 2021 14:07, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Bupati Hj Nurhidayah mengukuhkan, melantik dan mengambil sumpah/janji 262 pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas dan jabatan fungsional auditor serta P2UPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) pada Jumat (26/02/2021) siang. Acara Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji ini digelar di aula Kantor Bupati Kobar.

Acara ini dilaksanakan secara daring dan luring untuk menghindari penyebaran Covid-19. Ada sebanyak 18 pejabat esleon II dan III yang hadir dan dilantik secara langsung, sedangkan sisanya mengikuti acara pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji secara daring melalui video conference. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD, Sekda dan juga beberapa Kepala SOPD.

(Baca Juga : Pemko Segera Susun Administrasi Barang Milik Daerah)

Hj Nurhidyah mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dikukuhkan dan dilantik, dan berharap dapat melaksanakan tugasnya yang baru dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab.

"Semoga saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab serta menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat tugas yang baru, agar bersama-sama kita dapat mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat yakni membangun Kotawaringin Barat menuju kejayaan dengan kerja nyata dan ikhlas," tutur Hj Nurhidayah.

Bupati Hj Nurhidayah berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.


“Diharapkan juga kepada pejabat yang baru dilantik mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui perkiraan yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi, mempunyai kemampuan dalam mengadministrasikan berbagai sumber daya secara optimal serta selalu menerapkan protokol kesehatan,” ucap Hj Nurhidayah. (humas diskominfo kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook