DWP Prov. Kalteng Gelar Workshop

Kontribusi dari Rikah Mustika, 19 Oktober 2018 15:12, Dibaca 1,982 kali.


MMCKalteng-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Workshop Peran Dharma Wanita Persatuan Membantu Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (19/10). Nampak hadir Ketua Umum DWP Pusat, Win Ritola Tamasya.

Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran, selaku Penasehat DWP Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa workshop ini sangat penting untuk menjadi program prioritas Betapa Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) dalam pencegahan stunting di Kalimantan Tengah. Pencegahan tersebut dapat melalui pemberian nutrisi penting di 1000 hari pertama pada pola asuh bayi dan balita.

(Baca Juga : Ketua TP PKK Kalteng Menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala BKKBN)

“Harapan saya bagi semua peserta workshop kiranya dapat mengambil manfaat dari ilmu dan pengetahuan untuk dapat diterapkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, demi kelangsungan generasi muda Indonesia agar angka penurunan stunting serta orientasi Rumah Pangan Lestari (RPL) dapat berjalan bersama dalam mendukung peningkatan gizi keluarga. Hal tersebut diatas adalah menjadi tanggung jawab bersama guna terwujudnya anak-anak bangsa yang terlahir sehat, bergizi, dan berkualitas” imbuh Drs. Nurul Edy, M.Si selaku Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah. (Rikah / Foto: Ega)

 

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook