Kadislutkan Prov. Kalteng Berikan Apresiasi Kepada Tim PPID Pembantu

Kontribusi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah, 19 Februari 2021 15:21, Dibaca 132 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah (Prov Kalteng)  Ir. H. Darliansjah, M.Si memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang telah berperan aktif menjalankan tugas dan fungsi PPID Pembantu di lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Prov. Kalteng. Salah satu peran dan fungsi PPID Pembantu Dislutkan Prov. Kalteng adalah untuk mewujudkan Dislutkan Prov. Kalteng menuju keterbukaan informasi publik dan melahirkan cara-cara baru, kreatif, dan strategis dalam memberikan layanan informasi kepada publik sesuai ketentuan.

Berkaitan dengan hal tersebut, beberapa waktu yang lalu Dislutkan Prov. Kalteng telah melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Cara Penulisan Artikel dan Berita yang Baik untuk membekali Operator PPID Dislutkan Prov. Kalteng dalam menjalankan tugas dan fungsinya (tupoksi).

(Baca Juga : Disbun Kalteng Gelar Penetapan Harga Sawit Bulan Oktober)

H. Darliansjah mengatakan, “Kegiatan itu berjalan dengan sukses, dan sangat bermanfaat bagi Operator PPID Dislutkan Prov. Kalteng dalam menjalankan tupoksinya,” ujarnya.

H. Darliansjah sangat bangga dan berterima kasih kepada Tim PPID yang telah berperan aktif dan mengaplikasikan apa yang diajarkan dalam kegiatan Bimtek yang lalu. Di sela-sela kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Dislutkan Prov. Kalteng, Jumat (19/2/2021), H. Darliansjah memberikan apresiasi kepada lima orang operator PPID yang sangat aktif membuat berita maupun artikel yang tayang di MMC Kalteng maupun Media Sosial lainnya. Kelima orang tersebut adalah Frans Carloes Lampe, Veni Josephine, Kristina Djojoatmodjo, Ulfia Fitria Sari, dan Aditya Rakhman.

Pada kegiatan ini pula Kadislutkan memberikan sertifikat serta bingkisan berupa suplemen/vitamin dan masker kepada kelima orang tersebut. "Jangan dilihat dari hadiahnya tetapi kita lihat dari semangatnya membangun Dislutkan agar menuju keterbukaan informasi publik. Semoga Apresiasi ini menjadi semangat untuk kita semua,” tutup H. Darliansjah. (Adt/ Foto: Bro)

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook