Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II di Kabupaten Murung Raya

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 15 Februari 2021 18:23, Dibaca 82 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengikuti suntik vaksin tahap II (Dua) di Kabupaten Murung Raya. Penyuntikan vaksin ini diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Murung Raya (Mura) dan yang lainnya yang mana jumlah yang divaksin sebanyak 9 orang, bertempat di Gedung B lantai 3 Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend. Soeprapto, Senin (15/2/2021).

Perdie menyampaikan, vaksin ini merupakan upaya Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Murung Raya. 

(Baca Juga : PNS Esolon II Wajib Ikuti Uji Kompetensi)


"Saya selaku Bupati Murung Raya harus memberikan contoh kepada masyarakat sekaligus menunjukkan bahwa vaksin ini aman," ucap Perdie usai penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II.

Penyuntikan vaksin produk Sinovac ini sendiri seperti suntik kesehatan pada umumnya, tidak ada perbedaan dan tidak sakit. "Saya bersama Forkopimda serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan yang lainnya sudah mengalami sendiri dan suntik vaksin ini tidak sakit," tutur Perdie.


Sementara itu, Ketua DPRD Mura Doni menyampaikan, "Kepada seluruh masyarakat Murung Raya tidak perlu ada keraguan. Karena Pemerintah menjamin keamanan dan efektivitas vaksin Covid-19," ucapnya.

“Jangan ragu untuk ikut vaksinasi. Kesucian dan kehalalannya sudah difatwakan oleh MUI," ucap Doni. (DiskominfoSP_Nof).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook