Komisi Informasi Kalteng Gelar Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik

Kontribusi dari Rikah Mustika, 18 Oktober 2018 14:32, Dibaca 447 kali.


MMCKalteng-Dalam rangka mendorong pelayanan keterbukaan informasi publik untuk mendukung tata kelola pemerintahan yang baik di Provinsi Kalimantan Tengah, Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kamis (18/10). Penganugerahan tersebut diserahkan oleh Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Drs. Nurul Edy, M.Si, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah.

“Harapannya tentu apabila mental keterbukaan ini telah menjadi sikap dan budaya Indonesia, tidak ada rasa saling curiga antar komponen bangsa, insyaallah tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih akan terwujud. Karena sesungguhnya dengan mental keterbukaan informasi adalah langkah dini mencegah korupsi” ucap Dr. Mambang I Tubil, SH, MAP selaku ketua KI saat menyampaikan sambutannya.

(Baca Juga : Rapat Koordinasi Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019)

Beliau juga berharap Provinsi Kalimantan Tengah bisa mendapatkan minimal 5 besar dalam pemeringkatan keterbukaan informasi publik secara Nasional tahun 2018. (Rikah / Foto: Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook