Bantuan dari OPD Prov Kalteng Diterima Wakil Bupati Batola

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 28 Januari 2021 15:13, Dibaca 332 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran berkomitmen untuk memberikan perhatian kepada masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan yang terdampak banjir. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyalurkan bantuan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam bentuk sembako, sandang, dan obat-obatan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Kibue beserta jajarannya mewakili Plt. Kepala Pelaksanan Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov Kalteng H. Darliansjah kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Kuala. Bantuan diterima langsung oleh Wakil Bupati Barito didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Barito Kuala, di halaman Kantor Bupati, Kamis (28/1/2021).

(Baca Juga : Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Keluarkan SE No: 08 Tahun 2021)

Wakil Bupati Barito Kuala Rahmadian Noor menyampaikan, “Kami atas nama pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Barito Kuala mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan dari Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang telah menyalurkan bantuan dan dukungannya kepada masyarakat yang terdampak banjir khususnya di wilayah Kabupaten Batola ini,” ucap Rahmadian Noor. 

“Alhamdulillah bantuan tersebut kami terima, kami mengucapkan terima kasih terkhusus untuk seluruh ASN di lingkup OPD Prov Kalteng beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Batola,” tutup Rahmadian Noor. 

Di kesempatan yang sama, Kepala BPBD Kabupaten Barito Kuala Sumarno menyampaikan, “Insya Allah bantuan berupa sembako, sandang, obat-obatan tersebut segera kami salurkan secepatnya kepada masyarakat yang terdampak banjir,” tutupnya. (Pky.23/1/2021 DewiS/foto/Data:PusdalopsBPBPKKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook