Anggota DPRD Gunung Mas Sambut Baik Listyo Sigit Jadi Kapolri

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 21 Januari 2021 12:54, Dibaca 98 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Pdt Rayaniatie Djangkan menyambut baik Komjen Listyo Sigit Purnomo terpilih menjadi Kapolri.

“Setelah melalui uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Komisi III DPR RI hari ini, beliau secara aklamasi disetujui sebagai Kapolri menggantikan Jendral Polisi Idham Aziz yang memasuki masa pensiun. Kita (DPRD) mendukung terpilihnya beliau,” tulis Raya dalam pesan elektroniknya, Rabu (20/1/2021) malam.

(Baca Juga : Kelompok Masyarakat Pembudidaya Ikan Di Pulang Pisau Lebih Diuntungkan Dengan Sistem Bioflok)

Wakil rakyat dapil satu itu menyambut baik dan mendukung Komjen Listyo Sigit mengusung Polri Presisi, yakni menjadikan Polri institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

“Beliau berkomitmen menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan nasional, menjaga soliditas internal, meningkatkan sinergisitas dan soliditas TNI Polri, serta bekerja sama dengan aparat penegak hukum dan kementerian/lembaga untuk mendukung dan mengawal program pemerintah,” ucapnya.

“Mendukung terciptanya ekosistem inovasi dan kreativitas yang mendorong kemajuan nasional, menampilkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan, mengedepankan pencegahan permasalahan, pelaksanaan keadilan restoratif dan problem solving, serta setia kepada NKRI dan senantiasa merawat kebhinekaan,” papar Raya. (Iswanto / Foto:: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook