Ikuti Webinar KPCPEN Vaksin Aman, Masyarakat Sehat

Kontribusi dari Widia Natalia, 22 November 2020 17:16, Dibaca 109 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Kementerian Kesehatan telah  mengalokasikan dosis vaksin sebanyak 1,6 Juta dosis bagi Provinsi Kalimantan Tengah (Prov Kalteng). Dalam perencanaan proses vaksinasi, Pemprov. Kalteng telah menentukan rencana prioritas vaksinasi.

Prioritas utama adalah kepada masyarakat yang masih produktif, yaitu masyarakat yang berada dalam rentang usia 15-59 Tahun. Prioritas kedua yang ditentukan adalah tenaga kesehatan, aparatur pemerintah yang bertugas dalam layanan publik, anggota TNI-Polri, ASN yang terlibat dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di Kalimantan Tengah serta orang-orang yang produktif secara ekonomi seperti para jurnalis.

(Baca Juga : Gubernur H. Sugianto Sabran : Masyarakat Dayak Akan Menjadi Bagian Penting Dan strategis Serta Mampu Berkontribusi Positif Untuk Pembangunan Bangsa Dan Negara)

Menyikapi hal tersebut. Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bekerjasama dengan Pemprov. Kalteng dalam hal ini melalui Dinas terkait yakni Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (DiskominfoSantik) Prov. Kalteng mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung mengikuti Webinar bertema “Vaksin Aman, Masyarakat Sehat”.  Webinar ini akan dilaksanakan pada Senin, 23 November 2020, Pukul 09.00-11.00 WIB.

Narasumber dalam Webinar yakni Plt. Kepala Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi S.Pd, M. Pd dan Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng dr. Suyuti Syamsul, MPPM. Moderator dalam acara ini yakni dari Praktisi Komunikasi Novita Chandra Wijaya.

Bagi peserta yang mendaftarakan diri akan mendapatkan e-sertifikat dan Doorprize gratis. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui link zoom s.id/KominfoKalteng1 atau melalui youtube s.id/KPCPENWebinar7.(WDY/Foto:Aldria)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook