Bupati dan Wakil Bupati Sukamara Gelar Syukuran dan Hiburan Rakyat

Kontribusi dari Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara, 09 Oktober 2018 08:30, Dibaca 1,920 kali.


MMCKalteng - Paska terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukamara,  H. Windu Subagio dan H. Ahmadi menggelar syukuran dan hiburan rakyat, Rabu (3/9). Acara dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Sukamara dan menyediakan hidangan gratis bagi warga. Sedangkan hiburan rakyat menampilkan sejumlah artis jebolan Dangdut Academy,  serta artis Nella Kharisma.

Ribuan warga berdatangan sejak pagi hingga sore hari ke rumah jabatan bupati memberikan ucapan selamat kepada keduanya. Nampak juga para pegawai di lingkungan Pemkab Sukamara hadir. Para tamu langsung diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati Sukamara yang telah menunggu di tempat yang disediakan khusus.

(Baca Juga : Wujudkan Pelayanan, Disdukcapil Kapuas Jemput Bola Ke Kecamatan Kapuas Timur)

Usai menikmati hidangan gratis, warga langsung memadati lokasi hiburan yang berada tepat di depan rumah jabatan bupati. Sejak pagi hari, hiburan musik dari Adhita Group mulai menggema. Para Nella Lover pun berdatangan tak saja dari Sukamara,  tetapi juga datang dari luar Sukamara.

Sementara itu,  Bupati Sukamara,  H. Windu Subagio dalam sambutannya menyatakan bahwa acara syukuran dan hiburan itu sebagai bagian dari konsolidasi seluruh masyarakat Sukamara setelah Pilbup. Menurutnya saat ini bukan lagi kontestasi Pilbup, tetapi saatnya kontestasi prestasi. Ia juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat bergandeng tangan dan bersama-sama membangun Kabupaten Sukamara.

“Jabatan yang kami peroleh berkat dukungan masyarakat Sukamara. Jabatan ini anugerah sekaligus amanah dan tanggungj awab bagi kami. Kemenangan Pikada bukan tujuan akhir,  tetapi tujuannya adalah membangun Sukamara agar setara dan lebih maju,” ujarnya seraya menutup pidato dengan mengajak warga yang hadir untuk mengheningkan cipta bagi korban bencana di Lombok, Palu,  Sigi dan Donggala.

Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook