Sambut peserta Rally, Panitia siapkan berbagai jadwal kegiatan wisata

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 07 Oktober 2018 12:13, Dibaca 505 kali.


MMCKalteng- Panitia Pelaksana “Welcoming Sail to Indonesia” bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat siapkan berbagai jadwal kegiatan dalam rangka menyambut kedatangan peserta Rally Wonderful Sail to Indonesia 2018 di Kumai, Kotawaringin Barat (7/10). Diperkirakan jumlah peserta yang memeriahkan event tersebut mencapai 136 orang dari berbagai negara.

Rangkaian kegiatan yang sudah di atur sedemikian rupa yang pertama adalah membawa peserta Rally Wonderful Sail berkunjung ke Desa adat Lamantuha – Pasir panjang, dilanjutkan kunjungan ke Rumah Mangkubumi, Kampung Pelangi, dan tidak lupa juga menyambangi salah satu landmark Kabupaten Kotawaringin Barat, yaitu Istana Kuning yang berada di jantung Kota Pangkalan Bun dan akan di akhiri dengan Official Welcoming ceremony dan gala dinner di Pelabuhan Pariwisata Kumai.

(Baca Juga : Minimalisir Dampak Karhutla Pada Lansia, Pemprov Kalteng Berikan Bimbingan di Panti Sosial Tresna Werdha Sinta Rangkang)

Dari awal hingga berakhirnya kegiatan, seluruh peserta akan dibawa menggunakan Bus yang sudah disediakan pihak panitia dan pemerintah.

Rencananya Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran juga akan ikut menyambut peserta Rally sekaligus mengadakan kunjungan kerja di Kabupaten Kotawaringin Barat. (EAP/Foto: Asep)

 

 

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook