Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya Melantik Pimpinan Baznas Prov. Kalteng Periode Tahun 2020-2025

Kontribusi dari Widia Natalia, 17 September 2020 14:45, Dibaca 246 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya –  Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi (Prov) Kalteng Periode Tahun 2020-2025 di Aula Eka Hapakat Lt. III Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (17/09/2020). Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalteng Tanggal 28 Agustus 2020, nomor 188.44/419/2020 tentang Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Kalimantan Tengah Periode Tahun 2020-2025.

Pimpinan Baznas Prov. Kalteng Periode Tahun 2020-2025 yang dilantik yakni Ketua Mustain Khaitami, Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan Administrasi, SDM dan Umum Sugeng Riyadi dan Wakil Ketua 2 Bidang Pendistribusian, Pendayagunaan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan H. Kasdani. Pelantikan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, unsur Forkopimda Prov. Kalteng dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalteng Otto Fitriandy.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Pimpin Apel Besar Pemprov, Instansi Vertikal dan Perbankan)

Sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan selamat dan sukses kepada Pimpinan Baznas Prov. Kalteng Periode 2020-2025, semoga mampu menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan juga penuh tanggung jawab. Habib Ismail Bin Yahya atas nama pribadi dan Pemprov. Kalteng juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Baznas Prov. Kalteng periode sebelumnya atas pengabdian, pemikiran, dedikasi, sumbangsih dan kontribusinya selama ini, dalam upaya mendukung program-program Pemerintah terhadap peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Diharapkan kepada Pimpinan Baznas Prov. Kalteng yang baru senantiasa mampu berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah dan juga Baznas Kabupaten/Kota , terutama dalam upaya penggalian potensi zakat, infaq dan shadaqah di Kalteng dengan berbagai inovasi maupun proram kerjayang akan dilaksanakan.

“Selamat dan sukses kepada Pimpinan Baznas Prov. Kalteng Periode 2020-2025, semoga mampu menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan juga penuh tanggung jawab” tutup Wakil Gubernur Kalteng.(WDY/Foto:Ega)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook